Minggu, 22 Mei 2011

Mari Membuat Skripsi

Skripsi, thesis dan karya akhir yang tersedia di web site ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa dan mahasiswi untuk memulai, merencanakan, membuat skripsi, thesis maupun karya akhir-nya. Dengan adanya website ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat menyusun skripsi, thesis dan tugas akhir dengan mengambil judul, pedoman, latar belakang masalah, rumusan masalah, landasan teori, metodologi penelitian, data-data perusahaan, daftar pustaka dan lain sebagainya.

Judul-judul yang kami sediakan merupakan judul-judul yang riil yang pernah dibuat oleh para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di pulau jawa untuk keperluan skripsi, thesis ataupun karya akhir nya.

Kami akan terus selalu melakukan perbaikan pada web site Skripsi dan akan terus menambah nya dengan judul-judul baru.

Kami memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan judul ataupun salah dalam menyebut nama suatu perusahaan, dan kami sangat berterima kasih jika kami diberikan koreksinya.

Website ini menyajikan data data skripsi ekonomi dari berbagai skripsi fakultas ekonomi universitas terkemuka di pulau jawa. Skirpsi ekonomi terdiri dari skripsi akuntansi keuangan skripsi akuntansi manajemen skripsi auditing skripsi sistem infromasi akutansi skripsi teori akuntansi skripsi pemeriksaan akuntansi skripsi perpajakan skripsi pasar uang pasar modal ekonomi skripsi ekonomi moneter skripsi kewirausahaan skripsi manajemen keuangan skripsi manajemen promosi skripsi manajemen operasional skripsi manajemen pemasaran dan skripsi manajemen sumber daya manusia.


Untuk mendapatkan koleksi
contoh Skripsi Lengkap dalam bentuk file MS-Word, silahkan klik download

Atau klik disini

1 komentar:

Cara Seo Blogger
×