Jumat, 20 Mei 2011

Contoh Skripsi - Judul Skripsi

Contoh Skripsi – Menulis skripsi sebagai tugas terakhir bagi mahasiswa untuk meraih gelar Sarjana sepertinya menjadi momok yang menjengkelkan. Mungkin sebagian besar mahasiswa semester akhir, ini menjadi salah satu tugas tersulit. Harus membuat proposal skripsi sebelum mengajukan judul skripsi. Bagi yang sedikit dan memang tentunya harus mau bersusah payah, tentunya bisa mencari contoh skripsi yang banyak ada di internet.
Kita bisa download contoh skripsi ini, tapi hanya sekedar sebagai acuan saja, bukan untuk dicopas mentah-mentah. Setidaknya ada bayangan tentang garis besar apa yang harus kita lakukan untuk menulis sebuah skripsi. Tentunya kita juga ingin agar skripsi kita bisa diterima saat diajukan ke dosen pembimbing. Yang terbaik pastinya semua harus dari hasil peneltian sendiri. Jadi sewaktu pelaksanaan ujian skripsi bisa lancar dan sukses.
Contoh skripsi hanya sekedar untuk acuan, bukan untuk dicontek habis, walaupun ada beberapa dan bahkan banyak yang melakukan plagiat dan cara-cara lain yang tidak seharusnya.
Untuk mendapatkan koleksi contoh Skripsi Lengkap dan contoh Tesis Lengkap dalam bentuk file MS-Word, silahkan klik downloadAtau klik disini



Berikut Contoh Skripsi Lengkap Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Seo Blogger
×